Wednesday, April 15, 2020

7 Senjata Tersadis di Dunia Game Ini Tidak Cuma Membunuh, tetapi Menganiaya

Menurutmu alat apa yang paling mengerikan bila diperlukan untuk senjata? Pisau? Golok? Gergaji mesin? Yang kerap kamu melihat di film itu tidak berapa. 

Di dunia game, masih ada senjata yang kian lebih kronis sadisnya yang dapat diperlukan buat membunuh satu orang. Untungnya sich senjata itu tidak keluar di dunia fakta. Berikut yakni sejumlah senjata yang disebut! 

1. Chainsaw Gun 


Ini yakni senjata yang ada pada Gears of War. Senjata jarak jauh ini dikasihkan kustomisasi gergaji mesin kecil pada bagian bawah senjata itu. Jangan salah. Biarpun tak sebesar gergaji mesin umumnya, senjata ini cukup bikin kamu terbelah jadi dua dengan situasi darah yang tertinggal ke mana-mana. 

2. Shark-o-Matic 


Saints Row kondang dengan senjatanya yang aneh serta tak logis. Sejumlah salah satunya dubstep gun, infalto-ray, armchair-a-geddon serta yang lain. 

Tetapi satu senjata yang paling “rusak” yakni shark-o-matic. Senjata ini tembakkan darah ke tujuan serta seusai beberapa hari, dapat tampak hiu dari bawah yang melahap tujuan itu. Sejahat apa kamu memandang orang dikonsumsi hidup-hidup oleh hiu? 

3. Cerebral Bore 


Ada kata cerebral-nya. Itu bermakna terjalin dengan kepala atau otak. Memang senjata cerebral bore yang ada pada Turok 2 ini menginginkan kepala. 

Mengerikannya, yang menginginkan kepala ini yakni amunisi yang berisi bor. Shooting peluru itu dapat menguber tujuan serta mengebor kepala yang disasar. Lihatlah dengan cara dekat di muka lawanmu buat memandang ekspresi mereka sewaktu dibor kepalanya. 

4. Plasma Cutter 


Senjata ini tembakkan daya plasma yang dibuat dalam sebilah pisau sampai bisa memangkas apa saja yang dilewatinya. Plasma cutter memang dibentuk semacam itu sebab di Dead Ruang, shooting peluru biasa masih kurang bisa memusnahkan monster yang menjadi-jadi. 

Kamu mesti memangkas hatinya buat dapat membunuh mereka. Renungkan saja senjata ini diperlukan buat manusia.  Tubuhmu akan terpotong-potong, tapi belum mati . 

5. Skyhook 


Skyhook yakni senjata jarak dekat yang dibentuk ekslusif buat dunia Bioshock. Senjata ini sesungguhnya diperlukan buat bergelantungan di tali. 

Namun, tiga buah bilah pisahlah yang berputar-putar itu bisa pula diperlukan buat buka iga atau tengkorak mereka yang merintangi. Ini yakni mesin kematian yang praktis namun juga membunuh. 


6. Nail gun 


Atau shooting paku. Sesungguhnya ini bukanlah alat yang mencengangkan mengingat ini difungsikan di dunia fakta buat pertukangan. Tetapi di dunia video game, ini kemungkinan senjata yang super beresiko. 

Di F. E. A. R, senjata ini diubah demikian rupa maka dari itu membuahkan tenaga super kuat. Karena amat kuatnya, mereka yang tertembak dapat menancap pada dinding. Ditanggung itu akan menganiaya. 

7. BFG-9000 


BFG keluarkan daya berwarna hijau yang sangatlah kuat hingga tak satu lawan yang hancur lebur, akan tetapi banyak lawan sekalian. Memang BFG tidaklah sampai mempertontonkan adegan seperti senjata yang lain, tetapi bila pertimbangkan bagaimana senjata ini bisa meledakkan lawan sampai anggota badan bersebaran, jelas ini senjata yang sadis. 

Senjata-senjata ini super sadis serta sangatlah menganiaya. Bila kamu ditembak serta lantas mati, tak jadi soal. Tetapi dengan senjata ini, kamu masih dapat merasai sakit serta tubuhmu hancur lebur. 

No comments:

Post a Comment