Wednesday, April 8, 2020

5 Game Motocross Paling baik, Terasanya Jadi Crosser Benar-benaran

Game Paling Asik - Buat lelaki, mereka biasa memperlihatkan diri bagus lewat satu motor. Baik itu motor biasa pada umumnnya atau motocross. Untungnya, pada jaman saat ini permainan motor tidak perlu membahayakan diri. Serta kamu dapat memainkanya tak perlu betul-betul pergi ke ajang balap. 

Kamu dapat mainkan game motocross yang ada di Android. Dari jumlahnya game Android bertopik motocross, ada 5 game yang paling baik serta benar-benar hebat. Apa sajakah? Berikut jejeran game yang akan membawamu merasai sensasi jadi crosser benar-benaran. 

1. Trials Frontier 

Game Motocross Paling baik

Trials Frontier adalah salah satunya game android bertopik motocross paling baik. Tidak cuma mempunyai grafis yang menarik serta gameplay yang sederhana, tetapi game ini mempunyai kekhasan. Sebab kecuali melewati jalan terjal, kalian akan ditest dengan halangan yang lain seperti jatuhan batu sampai balapan menantang ciri-ciri AI yang benar-benar jago. 

Game ini juga telah di-dowload lebih dari 10 juta kali di Playstore. Terdapat beberapa level yang dapat kalian tuntaskan. Disamping itu, kalian dapat mengupgrade motor kalian untuk menolong memenangi perlombaan. 

2. Psebay 


Psebay ialah game motocross yang mempunyai grafis bertopik benar-benar bagus serta menganakemaskan mata. Dalam game ini, ada beberapa puluh level yang dapat kalian tuntaskan. Makin tinggi level yang dimainkan karena itu halangan yang ditemui akan makin susah. Disamping itu, penampilan serta grafis dari game ini setiap saat bisa beralih yang membuat kekhasan tertentu dari game ini. 

Tidak itu saja, kalian dapat juga lakukan upgrade dari bagian-bagian motor yang kalian pakai. Game ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Playstore. 

3. MTX GP 


Game motocross ini mempunyai ukuran yang relatif kecil. Tetapi, game ini mempunyai grafis yang bagus serta benar-benar hebat. Dalam game ini, kalian dapat juga pilih kontrol model seperti keinginan kalian. Ada dua model permainan yang dapat kalian mainkan, yakni single player serta multiplayer. 

Game ini juga telah diunduh lebih dari 100 ribu kali. Kalian juga dapat mengupgrade sisi dari motor yang kalian pakai. Disamping itu, baju yang dipakai pembalap juga dapat kalian ubah. Dan kalian dapat buka trak-trak baru lain dengan kumpulkan uang dari perlombaan yang diikuti. 

4. Moto Delight 


Pada game ini, kalian harus mengatur motor kalian untuk menangani beberapa halangan yang ada. Rintangan-rintangan itu benar-benar bermacam, dari mulai padang pasir, rimba lebat sampai benua Arktik yang penuh salju. Disamping itu, kontrol dari game ini cukup gampang serta sederhana. Game ini juga telah di-downlod lebih dari 10 ribu kali di Playstore. 

Ada tiga type motor dan belasan mode helm yang dapat kalian pakai dengan kumpulkan bintang pada tiap level yang ada. Serunya , kalian dapat mendesain halangan sendiri seperti keinginan. 

5. Dirt Xtreme 


Dirt Xtreme adalah salah satunya game balapan yang mempunyai grafis paling baik. Gameplay serta kontrol dari game ini cukup gampang, adanya pilihan kontrol model yang dapat kalian pilih. Walau game ini mempunyai ukuran relatif besar, tetapi kalian tidak rugi memainkannya. 

Selian itu, game ini mempunyai beberapa halangan yang hebat, motor yang ada benar-benar bermacam, dan ada beberapa puluh trak yang tidak sama. Kalian juga dapat mengupgrade sisi dari motor kalian dengan kumpulkan uang dari level yang kalian tuntaskan. 

No comments:

Post a Comment