Monday, April 13, 2020

5 Game Trik yang Dapat Isikan Banyak Waktu Luangmu di Rumah

Apabila sekarang ini kamu sedang menggunakan semuanya waktumu di dalam rumah, belum semestinya kamu tidak bisa produktif dalam rumah. Kamu masih dapat kerja serta membuahkan suatu biarpun cuma ada dalam rumah. 

Agar tidak ringan terkena dengan rasa bosan serta suntuk, kamu dapat kerjakan olahraga gampang serta bermain sejumlah permainan yang dapat kamu melakukan di dalam rumah. Bahkan juga untuk peminat permainan video, kamu dapat mainkan sejumlah game untuk menyingkirkan jenuhmu, di mulai dari PC, handphone, sampai konsol. 

Berikut ini lima game trik yang bisa kamu mainkan pada saat kamu ada di dalam rumah saja, cukup bisa kurangi rasa bosanmu. Apa sajakah? 

1. Command & Conquer Generals Zero Hour 



Game yang seringkali dikatakan dengan C&C ZH ini sebagai satu diantara game PC terhebat yang pernah ada. Biarpun cukup kuno, game ini masih setia dimainkan oleh beberapa penggemar game trik di penjuru dunia. 

Diluncurkan pada 2003 yang lalu, game perang ini bercerita mengenai bentrokan tiga pihak besar, ialah Amerika Serikat, Tiongkok, serta GLA. Kamu dapat memainkannya dalam sistim campaign atau skrimish, semua sama asyiknya. 

Game yang dibikin oleh EA Los Angeles ini pula punyai banyak MOD atau modifikasi yang dapat kamu mainkan untuk lengkapi game stardarnya. Utamanya game ini amat sengit buat kamu mainkan, serta semestinya dapat menyingkirkan rasa bosanmu di dalam rumah. 

2. Cities XL 


Untuk kamu yang tertarik pada game bertajuk pembangunan kota, kamu dapat berusaha untuk mainkan Cities XL. Ya, game hasil Monte Cristo ini cukup tepat serta detil dalam memvisualisasikan bagaimana mestinya kota itu dibuat. 

Di mulai dari jalan, transportasi, layanan publik, perkantoran, taman, perumahan, peternakan, sampai gedung-gedung bertingkat dapat kamu bangun serta tata di game keluaran 2009 ini. Ditanggung kamu dapat lupa waktu, serta tidak sadar kamu telah memainkannya berjam-jam. 

Grafisnya pun cukup baik, serta bisa kamu kerjakan di PC atau laptop dengan spec menengah. Nantikan apalagi, yuk selekasnya mainkan game indah ini. 

3. Civilization V 


Seri Civilization sebagai satu diantara serial game terhebat yang pernah dibikin. Civilization V sebagai permainan yang digadangkan untuk satu diantara seri terbaik, serta banyak memang gamer di penjuru dunia yang mengamini hal tersebut. 

Game garapan Firaxis ini punyai topik mengenai bagaimana kamu diwajibkan membuat satu peradaban. Kamu dapat mengawalinya dari peradaban purba, zaman pertengahan, sampai zaman kekinian. 

Dikeluarkan pada 2010 yang lalu, permainan ini lumayan banyak punyai MOD yang dapat membuat kamu terpikat. Kamu dapat mainkan masifnya satu peradaban, serta tentulah kamu mesti membela daerah atau negaramu dari gempuran sekian banyak negara yang lain. 

4. State of Decay 1 serta 2 



State of Decay sebagai game kombinasi di antara trik, survival, serta pengembaraan. Permainan ini cukup unik serta kompleks, lantaran bisa banyak memberikan tugas kamu dalam selamatkan diri ditengah-tengah wabah zombie.  

Kamu dapat menyatukan makanan, senjata, dan membuat tempat berlindung yang aman dari kepungan beberapa ribu zombie. Seri pertama serta ke dua punyai keserupaan dalam narasi serta gameplay, tapi grafisnya semestinya tidak serupa. 

Kecuali PC, kamu dapat mainkan game ini di konsol Xbox 360 serta Xbox One. Kecuali sengit, State of Decay diklaim untuk satu diantara game yang menakutkan lantaran kamu dapat berhadap-hadapan dengan beberapa ribu zombie ganas serta banyak monster menakutkan yang lain. 

5. Keseluruhan War : Shogun 2 


Jika kamu senang dengan permainan trik yang detil serta kompleks, kamu bisa mainkan Keseluruhan War : Shogun 2. Game dari seri Keseluruhan War ini benar-benar sebagai satu diantara game trik terhebat yang pernah dibikin. 

Permainan video yang dibikin untuk PC ini dapat memberikan tugas kamu membuat satu kemampuan Daimyo (tuan tanah propinsi) yang ada pada Jepang. Ada belasan group tuan tanah, serta kamu dapat menentukan satu diantara salah satunya. 

Kamu dapat mengontrol serta membuat kerajaanmu, ekonomi, kemakmuran rakyat, sampai pasukan militer kuat, maka dalam suatu titik, kamu dapat juga kuasai Jepang dengan jadi Shogun (pimpinan militer paling tinggi) di Jepang. 

Tapi, menjadi Shogun semestinya tidak ringan. Diperlukan waktu, pengorbanan, serta ongkos yang cukup banyak. Ditambah lagi, banyak Daimyo kuat yang akan juga menyerangmu dari semua bagian, membuat game karya Creative Assembly ini makin menentang. 

Nah bagaimana, cukup indah, khan? Kamu dapat mainkan game-game itu untuk menyingkirkan rasa bosanmu. Nantikan ditambah lagi, yuk dicoba! 

No comments:

Post a Comment